Menyajikan informasi kebutuhan surat menyurat anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Acounting

Surat lamaran kerja dibawah ini saya sajikan kepada untuk pelamar kerja agar lebih mudah & cepat mengajukan lamaran sesuai dengan posisi jabatan ataupun pekerjaan yang ditargetkan. Sebuah lamaran kerja sangatlah bearti untuk melihat kualitas calon pekerja. Untuk itu dalam membuatnya harus dengan penuh kesungguhan dan sesuai aturan.

Kesalahan lazim dalam surat-menyurat yang mengelokkan sering terjadi adalah pada struktur dan bahasanya. Oleh karena itu, penting bagi para pemohon atau pelamar untuk memandang contoh surat lamaran telatah yang baik dan betul berikut ini sehingga tidak dipusingkan lagi dengan struktur penulisan lamaran kerja dan tata susila yang digunakan. Anda tinggal menyesuaikan dengan mengganti pamor, posisi jabatan yang dilamar, identitas sesuai dengan petunjuk diri masing-masing serta kemahiran kerja atau latar belakang pendidikan yang dimiliki.

Jakarta, 17 Juli 2016 

Hal : Lamaran Pekerjaan 

Kepada Yth, 
Manajer HRD 
PT. Mujur Perkasa 
Jl. Kelinci Putih. 18 
Jakarta Selatan 

Dengan hormat, 

Sesuai dengan iklan lowongan pekerjaan dari 
PT. Mujur Perkasa , Pada harian Republika tanggal 14 Juli 2016. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Accounting di PT. Sejahtera Perkasa. Adapun data diri saya sebagai berikut: 

Nama                                     : Mutiah Sari, SE 
Tempat, Tanggal Lahir         : Kendari, 25 Desember 1986 
Umur                                     : 23 tahun 
Pendidikan Terakhir             : Universitas Brawijaya (S1) 
Alamat                                   : Jl. RA. Kartini, No. 13 Jakarta Timur 
Telepon                                 : 082344819912 
E-mail                                    : aisyahmuthi76@gmail.com 

Saya dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, dan lancar berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis. Predikat lulusan di disiplin ilmu yang saya pelajari sangat memuaskan serta memiliki kemampuan akuntansi yang baik. Saya terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. 

Saat ini saya bekerja sebagai staff accounting di 
PT. Mujur Perkasa . Saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun kelompok dengan baik. 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup. 
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai. 
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan. 
4. Pas foto terbaru. 

Besar harapan Saya Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan dengan terperinci tentang potensi yang saya miliki. 

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar benarnya, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 


Hormat saya, 

Mutiah Sari, SE 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Acounting

0 komentar:

Posting Komentar